Hati-hati beli Flashdisk.

Di negeri bambu sana alias di Cina, ada orang yang beli flashdisk dengan harga yang miring banget. (Jauh dibawah harga pasaran kali yah maksudnya.)
Flashdisknya berkapasitas paling besar saat itu. (Dari sumbernya juga gak ada info, berapa GB pastinya. Tapi yang jelas yang paling besar pada saat tulisan ini dibuat.)
Sampe dirumah, si Pembeli flashdisk bersusah payah mencoba connect flashdisk yang baru dibeli itu ke komputernya. Tapi hasilnya Nihil.. Gak terdeteksi sama sekali.
Akhirnya karena itulah si Pembeli nekat nyoba membongkar flashdisknya.
Dan gimana gak kaget, kalo ternyata isi dalamnya kayak ini (lihat gambar) :

china_thumbdrive.jpg
sumber : gadget9.com

Kok ada ya..
yg jelas jangan gampang tergiur sama barang yg jauh lebih murah.

One Response to Hati-hati beli Flashdisk.

  1. riski says:

    ok (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: